Kamis, 24 September 2015

Pantai Kuta Bali yang Wajib Sobat Kunjungi

Pantai Kuta Bali yang Wajib Sobat Kunjungi Jika berbicara tentang liburan, maka darmawisata adalah pilihan yang tepat. Apalagi, Indonesia kaya akan tempat wisata yang tersebar di berbagai daerah, salah satunya Bali. Obyek wisata di Bali sangat banyak yang menarik, salah satunya adalah pantai Kuta Bali yang wajib sobat kunjungi. Mengapa harus pantai Kuta? Jawabannya, karena anda dapat menikmati keindahan pantai yang benar-benar memukai, karena pantai Kuta memang memiliki panorama yang indah yang tentu saja sangat memanjakan mata anda. Tidak heran jika pantai Kuta ini menjadi salah satu objek wisata andalan pulau yang dijuluki pulau dewata ini sejak tahun 70-an. Sampai saat ini, pulau Kuta tidak pernah sepi dengan pengunjung, karena keindahan pantai Kuta memang sangat sulit untuk diabaikan. Bukan hanya oleh turis lokal, tapi juga oleh para turis asing.
Pantai Kuta Bali yang Wajib Sobat Kunjungi

Pantai Kuta Bali yang Wajib Sobat Kunjungi

Sebagai salah satu obyek wisata Bali yang paling populer, Pantai Kuta juga memiliki berbagai macam kelebihan seperti lokasinya yang dekat dengan bandara, biaya yang murah, memiliki panorama yang indah yang akan mengangkat semua stress dan penat. Untuk sampai ke Pantai Kuta, turis hanya membutuhkan waktu 15 menit dari bandara Ngurah Rai. Agar bisa sampai disana, anda bisa menggunakan mobil pribadi maupung menggunakan taksi. Namun jika anda menggunakan bus, maka anda harus berhenti di Central parkir lalu naik sutle ke pantai Kuta. Areal parkir berada dipinggir jalan dan jika musim liburan atau tahun baru biasanya akan ditutup untuk kendaraan bermotor oleh pemerintah desa setempat. Anda dapat menemukan restoran, hotel, pasar seni, pusat perbelanjaan maupun wasilitas penunjang obyek wisata lainnya disepanjang menuju pantai.

Sejarah Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta Bali awalnya adalah sebuah pelabuhan besar yang menjadi pusat perdagangan di Bali, namun saat ini berubah menjadi primadona wisata di Bali. Tentu saja, daya tarik pantai Kuta adalah keindahannya yang terkenal hingga mancanegara dan disebut-sebut sebagai jantungnya pulau Bali. Dan jika datang ke pantai Kuta, jangan sampai lupa untuk berjalan-jalan sore sambil berjemur dan menikmati panorama matahari terbenam sekitar jam 18.00. Matahari terbenam merupakan salah satu fenomena alam yang keindahannya sayang untuk dilewatkan, apalagi tidak semua tempat bisa begitu jelas menampakan matahari terbenam di pantai Kuta. Selain keindahan matahari terbenam, hal menarik lainnya yang bisa dinikmati di wisata pantai Kuta Bali adalah keindahan pasir putih dan ombaknya yang sangat cocok bagi peselancar pemula. Selain itu, pantai Kuta juga menjadi tempat olahraga air yang sangat menyenangkan.

Baca juga artikel mengenai obyek wisata candi prambanan 

Selain itu, anda juga akan menemukan penangkaran penyu yang merupakan usaha pemerintah untuk mencegah dan juga melindungi penyu agar tidak punah. Jika anda merasa lelah, anda bisa menggunakan jasa pemijatan yang ditawarkan oleh penduduk lokal setempat diatas sebuah tikar dengan menggunakan minyak urut yang terbuat dari kelapa dengan campuran garam. Untuk tarifnya cukup lumayan sekitar Rp 75.000. pedagang makanan dan minuman pinggir pantai juga tidak kalah dengan restoran-restoran. Kuta memang pilihan tepat untuk dijadikan tempat liburan dan penghilang stress. Selain sebagai tempat wisata, pantai Kuta juga sering dijadikan sebagai lokasi syuting serial televisi untuk anak muda. Dengan semua keindahan yang ditawarkan oleh pantai Kuta, pantai Kuta termasuk obyek wisata yang terbilang murah. Bagaimana tidak murah jika tiket masuk pantai Kuta Bali gratis, baik untuk tiket lokal maupun tiket asing. Jadi, jangan ragu untuk menjadikan pantai Kuta sebagai tujuan wisata anda dalam menghilangkan stress!
Dibawah ini video jebraw dan jalan jalan men saat di bali,yuk di tonton video nya.

Pantai Kuta Bali yang Wajib Sobat Kunjungi
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

7 komentar

Tulis komentar
avatar
24 September 2015 pukul 22.56

Belum pernah kesana, jadi ngiler juga setelah baca artikel ini

Reply
avatar
24 September 2015 pukul 23.22

oke sob coba ajah sob kalo sudah punya uang kesana ya,

Reply
avatar
25 September 2015 pukul 01.31

wah kapan2 aja gan kalo udah punya uang.. :D

Reply
avatar
26 September 2015 pukul 05.24

jadi pengin ke kuta lagi nih :d

Reply
avatar
23 April 2016 pukul 23.28

Itu daerah saya,, mari mampir ke Bali :)

Reply

-silahkan berkomentar sesuai tema
-dilarang live link di kolom komentar
-silahkan pakai name/url
-di jamin di aprove