Jumat, 02 Oktober 2015

Menikmati Wisata Bahari di Pantai Senggigi Lombok Bersama Orang Tersayang

Pantai Senggigi Lombok | Banyak yang bilang kalau menikmati wisata bahari di Pantai Senggigi Lombok sangat menyenangkan, dan salah satu hal yang harus didaftarkan dalam hal yang ingin dilakukan dalam hidup. Tapi, apa itu pantai Senggigi? Pantai Senggigi adalah sebuah tempat wisata populer di Lombok yang memiliki keindahan panorama pantai yang sungguh menawan hati membuatnya dikunjungi oleh banyak pengunjung, bahkan oleh wisatawan asing sekalipun. Salah satu yang menarik perhatian dari pasir Senggigi adalah pemandangan garis pantainya yang panjang dan juga indah jika dilihat dari ketinggian dan kejauhan. Adanya garis pantai yang cukup panjang ini membuat pantai Sengigi tidak boleh diabaikan dengan gradasi warna pasir pantai yang memanjakan mata. Jangan lupakan pula air lautnya yang memiliki ombak yang besar, bersih dan juga jernih. Benar-benar pemandangan yang tidak boleh cengeng. 
Pantai Senggigi Lombok

obyek wisata Pantai Senggigi yang eksotis

Sebagai obyek wisata, Pantai Senggigi memiliki suatu yang menyenangkan untuk dilakukan disana. Bagi para wisatawa mancanegara, mereka tampak terlihat sangat senang karena mereka bisa mengabiskan waktu mereka dengan sangat baik. Mereka bisa berjemur, snorkeling, berenang atau sekedar mengabiskan waktu di pantai Senggigi biasa para wisatawan asing itu lakukan. Wisata pantai Senggigi memang sebuah tempat wisata yang eksotis ini dengan debur ombak yang begitu memukau dan juga dibawah langit-langit yang masih dengan setia menabraknya. Airnya yang jernih dan bersih juga membuat anda bisa menikmati bagaimana ikan-ikan itu tampak menggemaskan karena bernang dengan bebasnya di Pantai Senggigi. Selain itu, terumbu karang yang ada di pantai Senggigi juga masih sangat terpelihara membuatnya menjadi salah satu daftar kegiatan yang ingin dilihat oleh para wisatawan. Air lautnya yang tidak berombak keras membuat anda tidak perlu merasa khawatir jika ingin melakukan snorkeling.

alam bawah laut pantai senggigi

Menyelam ke alam bawah laut Senggigi yang masih sangat pure dan indah pastinya begitu sangat menyenangkan, karena keindahan yang ditawarkan benar-benar masih alami. Tidak perlu khawatir dengan peralatannya, karena anda bisa menyewa peralatan snorkeling ditempat yang tidak terlalu jauh dari pantai Sengigi. Selain itu, anda juga bisa menikmati waktu sore dengan melakukan jogging untuk melepas penat sambil menikmati panorama matahari tenggelam yang begitu indah dan mengagumkan. Selain itu, bermain dengan white sand atau pasir putih juga tidak ada salahnya, karena walaupun simple, namun bermain pasir putih selalu terasa sangat menyenangkan. Untuk masuk kekawasan pantai Senggigi juga tidak mahal, karena anda hanya perlu membayar tiket masuk ke pantai Senggigi dengan harga kurang lebih Rp 10.000.
baca juga artikel blog tentang wisata pulau komodo

Letak pantai senggigi

Pantai Senggigi terletak di 12 kilometer sebelah barat laut kota Mataram, Pulau Lombok, Nusa Tenggara barat. Pantai yang melintang hinga 10 kilometer itu merupakan pantai yang masih perawan sehingga banyak wisatawan yang mengnjungi pantai Senggigi. Untuk sampai ke pantai Senggigi, maka anda harus menuju kota Mataram. Jika menggunakan pesawat terbang, maka harus turun di bandara Selaparang Mataram lalu melanjutkan perjalanan ke pantai Senggigi dengan waktu kira-kira 30 – 50 menit. Untuk sampai kesana, anda bisa naik angkutan umum, taksi maupun menyewa motor. Untuk angktan umum, jalur yang diambil adalah jurusan Sweta-Ampenan, setalah itu naik lagi jurusan Ampenan – Senggigi. Slama anda berjalan kaki menuju kantin, anda akan menemukan banyak warung atau toko makanan dan souvenir serta lain-lain. Berwisata ke pantai Senggigi Lombok?sepertinya menyenangkan! Apalagi jika bersama dengan keluarga dan orang tercinta.
Menikmati Wisata Bahari di Pantai Senggigi Lombok Bersama Orang Tersayang
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

5 komentar

Tulis komentar
avatar
14 Maret 2016 pukul 23.18

mantap tulisan nya
jadi enak untuk di baca

Reply
avatar
23 April 2016 pukul 23.32

kalau ngga ada perubahan jadwal, september depan sudah merencanakan buat kesana,, semoga lancar :)

Reply
avatar
15 November 2016 pukul 04.38

Senggigi memang eksoktik...pengen ke sana setelah Tour Bali dulu bareng keluarga besar

Reply
avatar
27 Juli 2017 pukul 20.34

Pantai Senggigi memang eksotis,pemandangan nya bagus banget

Reply
avatar
16 April 2018 pukul 20.21

Lombok pantainya tidak kalah indah dari pantai pantai di bali

Reply

-silahkan berkomentar sesuai tema
-dilarang live link di kolom komentar
-silahkan pakai name/url
-di jamin di aprove